Gambir ke Tugu

Yak ini kedua kali saya nge-blog dari kereta hahaha penting ya

Dan pada kesempatan kali ini saya sedang di dalam kereta taksaka tujuan gambir jakarta menuju tugu yogyakarta, menurut tiket ini saya akan sampai di jogja jam 4.30 pagi😀 wadooow pagi bgt..

Yang bikin saya senang,soalnya kereta ini punya colokan jadi bisa maen laptop.

Sebenarnya ga ada keinginan pulang malam ini ke jogja, pengennya besok pagi ajah.. tapi pas ngantri tiket kereta.. yang puaannjaaangg dan lamaaaa ( baru sekarang ngantri tiket -_-” ) saya ngerasa sayang ajah soalnya udah berdiri lama tapi ga berangkat malam ini😛 yaudah gambling ajah, klo dapet tiket malem ini aku jadi pulang malem ini hahaha

Tadi sempet pesimis dapet tiket, soalnya asalnya tiket taksaka udah habis kejual dari kemaren2 (saya tidak tau hal ini tapi ikutan antri :D) dan ternyata pas lagi ngantri ada gerbong tambahan yohoooo dan gerbong tambahan ini muat 50 org.. dan sepertinya saat saya tiba di depan loket juga masi bisa dapet tiket😀

Dan benar saja, dapet tiket😀 tapi ga nyangka tiketnya mahal.. hiks2 290rb.. tapi gpp lah yang penting bisa pulang jogja, ketemu keluarga, dan temen2 disana, udah 1 semester kaga balik2 ke rumah.. rasanya kangeeeenn😀

Kebetulan di kantor dikasi waktu libur ampe kamis (hari kamis udah masuk harusnya) tapi saya baru masuk jumat :-p maklum kan dari jogja hari kamis😀

segitu dulu  ceritanya yah😀 berkesan bgt buat saya hal ini, soalnya baru sekarang naek kereta sendiri dari jakarta ke jogja pula yang memakan waktu 8-10jam  perjalanan🙂

Gambir ke Tugu

2 thoughts on “Gambir ke Tugu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s