Hongkong Cafe Review

Ini udah kedua kalinya saya makan di Hongkong Cafe😀 menunya enak-enak hoho. Pertama kali saya makan di Hongkong Cafe Sarinah, tempatnya enak banget buat nongkrong, design interiornya juga bagus. Yang kedua saya makan di Hongkong Cafe Central Park, tempatnya lebih kecil tetapi pelayanannya tetap bagus😀

Makanan yang kami pesan itu sekitar dibawah Rp 50,000 lupa berapa harganya😛

Saya pesan “Chicken Chop Tomato Sauce Baked Spaghetti” seperti ini bentuknya,

DSC00244

Rasanya pas banget sesuai selera saya😀 creamnya lembut dan gurih bercampur sama rasa tomat yang asam dan segar! menambah selera makan haha ukuran porsinya juga pas, mengenyangkan😉

Selain itu kami pesan “Sechuan Chicken Noodle” seperti ini bentuknya,

DSC00245

Rasanya unik banget ini mienya haha campur-campur deh😛

Untuk minum, kami pesan lemon tea hangat😀

DSC00243

Bagi penikmat baked rice, ini salah satu menu andalan Hongkong Cafe, rasanya enak! saya pernah coba sebelumnya😀

Selamat berkuliner!😉

Hongkong Cafe Review

Leave a Reply

