Nyobain Sushi Tei

logo1-sushi-tei

2 hari yang lalu, gw nyobain makan di sushi tei>:D

eh nyampe sana udah jadi WL ke 5

heuheuheu mo makan ajah susah pikir gw dalam hati >.<

karena udah kepalang tanggung, yaudah deh lanjut gan!

akhirnya sampe jugah giliran hohoho

ngeliat sushi lewat bergerak di depan mata, jadi pengen nyomot mulu :p

tapi ga jadi gara-gara inget duit😀

aq nyobain beberapa menu hehe tapi lupa namanya apa😀

ini gw sempet poto hehehe tapi cuma pake kamera hape, jadi hasil gambarnya kurang oke >.<

Image0177 Image0178

Image0179 Image0180

Image0181 Image0182

sushi yang di atas itu mantap mantap lah😀

rasanya enak banget, sesuai ma harganya lah

tapi yang paling memikat itu es krim taiyaki vanilla :9   nyem nyem~

ini potonya:

Image0184

enak banget ini, es krim vanillanya padat dan rasanya oke punya, trus dilapisin kacang merah manis

hum nyem nyem (n_n)v paling enak dimakan pas abis selese makan sushinya😀

buat referensi harga ajah, kemaren makan sushi piring merah, item, & biru aja

1 piring merah = 28.ooo

1 piring item = 22.000

1 piring biru = 11.000

tempat makan buat golongan menengah ke atas lah ini, tapi rasa & harganya sebanding😀

Nyobain Sushi Tei

4 thoughts on “Nyobain Sushi Tei

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s